Ganjar Bantah Mahfud MD Tak Setuju Hak Angket Pemilu 2024: Saya Kira Anda Salah

Jumat, 23 Februari 2024 – 15:43 WIB
Ganjar Bantah Mahfud MD Tak Setuju Hak Angket Pemilu 2024: Saya Kira Anda Salah - JPNN.com Sumut
Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo saat mengujungi pameran otomotif IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (22/2). Foto: source for JPNN

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Ganjar Pranowo membantah penilaian yang mengatakan bahwa calon wakil presiden pendapmpingnya Mahfud MD tidak mendukung usulan hak angket mengenai penyelenggaraan Pemilu 2024.

Ganjar meyakini dia dan Mahfud MD sepakat dengan hak angket untuk menilai proses penyelenggaran Pemilihan Umum yang sudah berlangsung.

“Tidak, saya kira Anda salah,” kata Ganjar menanggapi isu bahwa Mahfud tidak sepakat dengan hak angket , saat ditemui di Gedung TKRPP, Jakarta, Jumat (23/2).

Sebelumnya, calon wakil presiden nomor 03 Mahfud MD yang ditemui pada Kamis (22/2) enggan mengomentari soal hak angket yang diusulkan pasangannya, Ganjar Pranowo, mengenai penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024.

Dia mengatakan persoalan hak angket bukan urusan pasangan calon, tetapi ranah partai politik.

"Saya ndak tahu karena hak angket itu bukan urusan paslon (pasangan calon) ya. Itu urusan partai," kata Mahfud menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di rumahnya, Jakarta, Kamis.

Mahfud juga mengatakan tidak memengurusi persoalan tersebut.

"Saya ndak tahu dan tidak ingin tahu juga," kata dia.

Capres nomor 03 Ganjar Pranowo memastikan bahwa cawapres Mahfud MD sepakat dengan usulan hak angket Pemilu 2024
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News