AHY Mengaku Diperintahkan Prabowo Menyiapkan Kader Terbaik: Alhamdulillah

Kamis, 28 Maret 2024 – 04:11 WIB
AHY Mengaku Diperintahkan Prabowo Menyiapkan Kader Terbaik: Alhamdulillah - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan sambutan saat silaturahmi dan buka puasa bersama Partai Demokrat di Jakarta, Rabu (27/3/2024) malam. Foto: ANTARA/Fath Putra Mulya

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku mendapat perintah dari calon presiden Prabowo Subianto untuk mempersiapkan kader terbaik partai untuk mengisi jabatan di kabinet mendatang.

AHY menyampaikan hal itu dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Partai Demokrat, Rabu (27/3) malam.

"Bapak Prabowo juga memerintahkan kepada saya untuk menyiapkan sejumlah kader terbaik Partai Demokrat yang akan membantu di kabinet dan pemerintahan mendatang," kata AHY.

Dia mengatakan Partai Demokrat bertekad menyukseskan pemerintahan dengan menunaikan janji-janji kampanye Prabowo Subianto.

Putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini menyebut Demokrat tidak akan mengganggu fokus Prabowo dalam menyusun program kerja mendatang.

"Semoga kami bisa benar-benar membantu Bapak untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik lima tahun ke depan. Semakin kuat dan maju negaranya. Semakin makmur dan sejahtera rakyatnya," ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY mengatakan bahwa partainya telah menunaikan janji kepada Prabowo dengan memenangkan pasangan calon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran.

Bahkan, kata dia, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga berjanji untuk turun gunung.

AHY di hadapan Prabowo Subianto mengaku akan menyiapkan kader terbaik untuk membantu kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News