PSMS Ditahan Imbang Semen Padang, Legimin: Mohon Maaf, Kami Sudah Berjuang

Selasa, 23 Januari 2024 – 06:00 WIB
PSMS Ditahan Imbang Semen Padang, Legimin: Mohon Maaf, Kami Sudah Berjuang - JPNN.com Sumut
Pertandingan PSMS Medan vs Serdang Bedagai FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (22/1). Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Pelatih PSMS Medan sementara Legimin Rahardjo mengatakan menyampaikan permintaan maaf karena PSMS Medan tidak mampu memetik kemenangan kala menjamu Semen Padang FC pada pertandingan pekan keempat Grup X 12 besar Liga 2 Indonesia di Stadion Baharoeddin Siregar, Senin (21/1).

Pada laga yang diwarnai tiga kartu merah ini berakhir dengan skor 1-1.

“Pertandingan yang menarik dengan ada beberapa insiden seperti kartu merah. Hasil hari ini memang mengecewakan. Pertama saya meminta maaf, tetapi pemain sudah berjuang maksimal,” kata Legimin Rahardjo seusai pertandingan, Senin (22/1).

Dia mengatakan semua anak asuhnya sudah berjuang maksimal selama pertandingan berlangsung yang berujung pada beberapa insiden termasuk dua kartu merah.

Kendati demikian, Legimin enggan berkomentar terkait beberapa insiden yang terjadi di lapangan.

“Terkait insiden yang terjadi, saya tidak mau memberikan penilaian, kita semua bisa melihat dan menilai,” ujar mantan pemain PSMS ini.

Legimin mengakui bahwa dua kartu merah yang diterima pemain PSMS Medan menjadi salah satu penyebab hasil kurang maksimal.

Dia mengatakan harus mengubah skema permain saat dua pemain diusir dari lapangan.

Pelatih sementara PSMS Medan Legimin Rahardjo menanggapi hasil pertandingan PSMS vs Semen Padang yang harus berakhir dengan skor 1-1
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News