Kampanye di Solo, Ganjar Pranowo: Kami Mau Menunjukkan Rakyat Punya Nurani Menentukan Sikap

Sabtu, 10 Februari 2024 – 19:33 WIB
Kampanye di Solo, Ganjar Pranowo: Kami Mau Menunjukkan Rakyat Punya Nurani Menentukan Sikap - JPNN.com Sumut
Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo saat menyapa puluhan ribu pendukung. Foto: TPN Ganjar-Mahfud

sumut.jpnn.com, SOLO - Calon presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengatakan pihaknya hendak menunjukkan bahwa rakyat masih punya hati nurani dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu ditegaskan Ganjar Pranowo di acara kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat di Benteng Vastenberg, Surakarta (Solo), Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

“Hari ini di Surakarta, kami mau menunjukkan bahwa rakyat punya kekuatan nurani untuk menentukan sikap pada tanggal 14 Februari 2024,” ujar Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode ini, Surakarta memiliki gaya khas terutama dalam berbudaya dan berkesenian yang menyentuh akal budi dan rasa setiap individu.

Selain itu, Jawa Tengah juga punya kekuatan tersendiri yang ditunjukkan dalam kampanye terakhir di Surakarta dan Semarang.

"Kami melihat mata-mata rakyat yang penuh semangat. Kami melihat senyum rakyat, tawa rakyat yang juga memberikan semangat," katanya.

Berdasarkan data KPU RI, daftar pemilih tetap (DPT) pada Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.(antara/jpnn)

Capres Ganjar Pranowo menyebut ingin menunjukkan bahwa masyarakat masih punya hati nurani dalam menentukan pilihan pada Pilpres 2024

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News