PSMS Medan Belum Berhasil Reborn, Ditahan Imbang Semen Padang, Begini Klasemen Sementara

Senin, 22 Januari 2024 – 20:47 WIB
PSMS Medan Belum Berhasil Reborn, Ditahan Imbang Semen Padang, Begini Klasemen Sementara - JPNN.com Sumut
PSMS Medan Vs Semen Padang pada matchday 4 Grup X 12 Besar Liga 2. Foto: IG official_psmsmedan

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - PSMS Medan masih belum mampu bangkit setelah empat pertandingan yang dilakoni pada babak 12 besar Liga 2 Indonesia dengan hasil yang kurang memuaskan. PSMS ditahan imbang Semen Padang FC, setelah menelan kekalahan pada laga tandang.

Laga PSMS Medan dengan Semen Padang FC di Stadion Baharoeddin Siregar hari ini berjalan ketat. Tiga kartu merah mewarnai laga pekan keempat Grup X 12 besar tersebut, Senin (22/1).

PSMS Medan mengawali keunggulan pada menit ke-33 melalui Ikhsan Chan.

Sementara, tim tamu yang dalam kondisi tertinggal harus bermain dengan 10 pemain setelah wasit memberi sanksi kartu kuning kedua kepada Syaiful Ramadhan pada menit ke-43.

Pada babak kedua, kondisi yang tidak menguntungkan dialami PSMS. Sandeni Sidabutar juga diusir dari lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua.

Kondisi tersebut dimanfaatkan tim tamu menyamakan kedudukan. Semen Padang akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-52 melalui gelandangnya Vivi Asrizal.

Dalam situasi pertandingan yang memanas, kedua tim saling mencuri kesempatan mencetak gol. Terlebih, PSMS Medan yang dalam posisi tak aman setelah dikalahkan tim berjuluk Kabau Sirah di kandangnya.

Namun, kesempatan PSMS membalas kekalahan dari Semen Padang tak kesampaian setelah Nico Malau diusir dari lapangan.

PSMS Medan vs Semen Padang berakhir imbang, tuan rumah belum mampu bangkit dan kian terpuruk di klasemen Grup X 12 besar Liga 2 Indonesia
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News