Bupati, Kapolres Hingga Kajari Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke 17 Kecamatan di Sergai

Senin, 12 Februari 2024 – 22:48 WIB
Bupati, Kapolres Hingga Kajari Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke 17 Kecamatan di Sergai - JPNN.com Sumut
KPU Serdang Bedagai (Sergai) bersama Forkopimda Kabupaten Serdang Bedagai melepas truk berisi logistik Pemilu 2024 yang akan didistribusikan ke 17 kecamatan. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 17 kecamatan di wilayah tersebut. Hadir dalam pelepasan logistik itu Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan Kepala Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Mayhardie Indra Putra.

Logistik Pemilu 2024 itu dilepas dari Gudang Logistik KPU Sergai di GOR Perbaungan, komplek Replika Istana Sultan Serdang, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Senin (12/2).

Ketua KPU Serdang Bedagai Agusli Matondang menyampaikan kesuksesan distribusi logistik ini berjalan baik berkat dukungan semua pihak baik dari Pemerintah Kabupaten maupun kepolisian selama proses pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Kami sangat berharap dukungan dari semua pihak agar proses pelaksanaan Pemilu, khususnya di Kabupaten Serdangbedagai ini berjalan aman damai dan tertib, jujur dan adil. Mari kita sukseskan, sehingga hasil dari Pemilu itu dapat kita pertanggungjawabkan,” kata Agusli Matondang.

Dia juga berharap Bawaslu dapat melakukan seluruh proses tahapan pengawasan dengan baik. Sehingga bila terjadi sesuatu yang berpotensi menimbulkan masalah bisa dicegah sejak dini.

"Kita semua berharap Pemilu ini akan berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil dapat tercapai di Kabupaten Serdang Bedagai,” kata Agusli.

Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya berharap proses pendistribusian logistik Pemilu di Serdang Bedagai berjalan lancar dan aman. Sebab, bila proses distribusi baik maka hasilnya akan baik.

Dia mengatakan sejauh ini proses persiapan Pemilu 2024 tidak ada kendala dan berjalan baik. Suasana di Kabupaten Serdang Bedagai hingga hari ini dalam keadaan aman dan kondusif.

KPU Serdang Bedagai mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke 17 kecamatan yang dilepas secara resmi oleh Bupati, Kapolres dan Kajari Serdang Bedagai
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News