Pimpin Serah Terima Jabatan, AKBP Oxy: Pedomani HTCK dan Perkuat Sinergitas

Selasa, 02 April 2024 – 23:23 WIB
Pimpin Serah Terima Jabatan, AKBP Oxy: Pedomani HTCK dan Perkuat Sinergitas - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta saat memimpin serah terima jabatan di lingkungan Polres Serdang Bedagai, Selasa (2/4). Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta memimpin serah terima dan melantik pejabat di lingkungan Polres Serdang Bedagai, di Aula Patriatama, Selasa (2/4) sore.

AKBP Oxy menerima penyerahan jabatan Kabag Ren dari Kompol Ramsen Samosir yang mengemban jabatan baru sebagai wakil Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu Selatan.

Dia juga melantik AKP Chandra Tua Situmorang yang sebelumnya Pama Polda Maluku, mengisi jabatan Kabag Log yang kosong setelah Kompol Raymond Hutagalung dimutasi sebagai Kabag Ops Polres Simalungun.

"Regenerasi dalam institusi Polri sebagai hal yang rutin yang bertujuan untuk menyegarkan organisasi," kata AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Oxy mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan meminta untuk menjaga kepercayaan pimpinan.

Dia mengingatkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan soliditas, kualitas kerja, serta menerapkan sikap disiplin kepada anggota yang dipimpin.

Orang nomor satu di Polres Sergai ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Ramsen Samosir yang mendedikasikan diri selama bertugas di Polres Sergai. Dia berharap Kompol Ramsen semakin sukses di tempat tugas yang baru.

"Kepada seluruh personel Polres Sergai, saya berharap agar dapat mendukung pejabat yang baru. Sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang dituangkan dalam hubungan tata cara kerja (HTCK) di lingkungan Polres Serdang Bedagai dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan baik," pungkasnya.(mar8/jpnn)

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta pimpin serah terima dua jabatan di lingkungan Polres Serdang Bedagai

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia