Polres Serdang Bedagai Tebar Imbauan Keselamatan Cegah Kecelakaan saat Arus Mudik

Selasa, 09 April 2024 – 19:10 WIB
Polres Serdang Bedagai Tebar Imbauan Keselamatan Cegah Kecelakaan saat Arus Mudik - JPNN.com Sumut
Polres Serdang Bedagai sebar imbauan keselamatan bagi pemudik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan - Tebing Tinggi. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai melakukan upaya untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kabupapaten Serdang Bedagai selama arus mudik Lebaran.

Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk menjelaskan kondisi lalu lintas di Jalinsum Kabupaten Serdang Bedagai ramai lancar.

"Meski ada peningkatan jumlah kendaraan yang melintas di Jalinsum Sergai, baik dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan maupun sebaliknya," kata Iptu Edward Sidauruk, Senin (8/4).

Dia mengatakan meski terjadi lonjakan jumlah kendaraan yang melintas, tetapi tidak menyebabkan kemacetan.

Hal itu, kata dia, lantaran arus lalu lintas terurai masuk ke jalur tol melalui dua pintu tol, yakni, Pintu Tol Seirampah dan Telukmengkudu.

"Personel pos pam Polres Serdang Bedagai terus berupaya untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas agar pemudik dan masyarakat nyaman dalam perjalanan," ujar Edward.

KBO Satreskrim ini mengimbau pemudik agar mengutamakan keselamatan berkendara dan selalu mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas.

"Bagi pengemudi yang merasa lelah silakan istirahat di Pos Pelayanan yang telah kami sediakan. Selama berkendara, tetap utamakan keselamatan daripada kecepatan," kata Edward.

Kondisi arus lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai aman dan lancar, polisi lakukan cara unik ini mengingatkan pemudik
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia