Cek Gudang Logistik KPU, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani Sampai Arahan Penting kepada Personel

Jumat, 09 Februari 2024 – 18:01 WIB
Cek Gudang Logistik KPU, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani Sampai Arahan Penting kepada Personel - JPNN.com Sumut
Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani (dua dari kiri) saat mengecek gudang logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Kabupaten Nias Utara. Foto: Humas Polres Nias

sumut.jpnn.com, NIAS UTARA - Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani mengecek gudang logistik KPU Kabupaten Nias Utara sebelum dilakukan distribusi logistik pelaksanaan Pemilu 2024. Dia juga memberikan arahan kepada personel dalam pengamanan Pemilu.

AKBP Revi Nurvelani mengatakan pihaknya akan memastikan pergeseran logistik Pemilu akan berjalan lancar.

“Kedatangan saya ke sini untuk mengecek dan memastikan logistik Pemilu di wilayah ini aman dan lancar, sehingga pada saat pergeseran ke PPK dan TPS semua berjalan baik,” kata AKBP Revi Nurvelani, dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (9/2).

Selain itu, Revi juga menyampaikan beberapa poin penting kepada personel agar pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Nias Utara berjalan aman dan lancar.

Revi meminta personel yang ditugaskan dalam pengamanan Pemilu melaksanakan tugas dengan memedomani prosedur yang telah ditetapkan. Para personel yang bertugas diminta untuk meningkatkan pengawasan di sekitar gudang logistik Pemilu.

Mantan Kapolsek Medan Kota ini juga menginstruksikan personel yang bertugas meningkatkan kewaspadaan dengan menggelar patroli rutin di sekitar gudang terutama pada malam hari.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jadikan tugas pengamanan Pemilu sebagai kebanggaan dan ladang ibdah,” pungkasnya.(mar8/jpnn)

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani mengecek gudang logistik Pemilu 2024 di gudang KPU Kabupaten Nias Utara sebelum distribusi logistik

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia