Kombes Rony Samtana Dilantik, Irjen Agung: Mohon Bantuan dan Kerja Sama Bapak Wakapolda Sumut

Kamis, 21 Desember 2023 – 21:02 WIB
Kombes Rony Samtana Dilantik, Irjen Agung: Mohon Bantuan dan Kerja Sama Bapak Wakapolda Sumut - JPNN.com Sumut
Wakapolda Sumut Rony Samtana saat diambil sumpah jabatan di Aula Tribrata Polda Sumut, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (21/12). Foto: Humas Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi memimpin serah terima dan pelantikan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumut dari Brigjen Polisi Jawari kepada Kombes Rony Samtana, di Aula Tribrata Polda Sumatera Utara, Kamis (21/12).

Irjen Agung menyampaikan terima kasih atas pengabdian Brigjen Pol Jawari selama bertugas di Polda Sumut dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat menjadi Inspektur Jenderal Polisi dalam jabatan baru.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Jawari atas pengabdian dan kerja keras selama pelaksanaan tugas di Polda Sumut. Selamat bertugas ditempat yang baru dengan amanah pangkat setingkat lebih tinggi, semoga senantiasa diberi kemudahan, kelancaran dan kesuksesan,” kata Irjen Agung.

Mantan Kapolda Riau ini menyampaikan selamat datang kepada Kombes Rony Samtana sebagai Wakapolda Sumut baru.

Dia berharap kehadiran Wakapolda Sumut mampu memberikan penyegaran secara internal keluarga besar Polda Sumut dalam mengemban amanah dan tugas ke depan.

“Mohon bantuan dan kerja sama bapak Wakapolda Sumut dalam mengelola Polda Sumatera Utara ini. Mengingat Bapak Rony sudah pernah bertugas di sini, maka sedikit banyak telah mengetahui bagaimana dinamika Kamtibmas yang ada di Provinsi Sumut yang kita cintai ini,” ungkap Irjen Agung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut berharap seluruh jajaran Polda Sumut dapat mempersiapkan diri menghadapi berbagai agenda pengamanan Nasional diantaranya perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dan Pemilu 2024 serta berbagai agenda nasional maupun internasional lainnya.

“Siapkan langkah-langkah konkret dalam mengantisipasi setiap kerawanan. Bangun sinergi dan kerjasama yang baik dengan TNI, pemerintah dan stakeholder yang ada di Sumut, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas,” pungkasnya.(mar8/jpnn)

Kapolda Sumut Irjen Agung melantik dan memimpin sertijab Wakapolda Sumut Kombes Rony Samtana di Aula Tribrata Polda Sumut

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia