Siswi SMP di Medan Dilaporkan Hilang, Ternyata Dibawa Kabur dan Dirudapaksa Kenalan di Instagram

Minggu, 31 Maret 2024 – 04:05 WIB
Siswi SMP di Medan Dilaporkan Hilang, Ternyata Dibawa Kabur dan Dirudapaksa Kenalan di Instagram - JPNN.com Sumut
Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba saat menjelaskan kasus penculikan seorang siswi SMP oleh pria kenalan di media sosial (medsos). Foto: Humas Polrestabes Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Tim gabungan Jatanras Polrestabes Medan dan Subdit III Jatanras Polda Sumut menemukan keberadaan seorang siswi SMP di Kota Medan inisial MASP (15), yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

MASP yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP ini pada Rabu (20/3) pergi dari rumah tanpa pemberitahuan. Pihak keluarga telah mencari, tetapi tidak menemukan keberadaan korban.

"Lantaran tidak mengetahui keberadaan korban, pada Kamis (21/3) orangtua korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan atas laporan orang hilang," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba, Sabtu (30/3) malam.

Dia mengatakan berdasarakan laporan orangtua korban dengan dengan nomor L/GANGGUAN/B/20/III/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT, tim gabungan melakukan penyelidikan.

Tim khusus Jatanras Polrestabes Medan dan Polda Sumut yang dipimpin Ipda M Hafiz pada Sabtu (30/3) mendapat informasi keberadaan korban yang dilaporkan hilang tersebut.

Kompol Jama Kita mengatakan tim khusus mendatangi sebuah rumah sewa yang diduga kuat lokasi keberadaan korban.

"Saat ditemukan korban ternyata tinggal bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasih korban," ujar Kompol Jama Kita.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, lanjut Kompol Jama Kita, laki-laki inisial MFM (27) adalah warga Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Seorang siswi SMP yang sebelumnya dilaporkan hilang ke Polrestabes Medan ditemukan tinggal serumah dengan teman pria, akhirnya...
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia