Anak Durhaka, Demi Narkoba Tega Pukul dan Ancam Bunuh Ayah Kandungnya

Sabtu, 28 Januari 2023 – 07:30 WIB
Anak Durhaka, Demi Narkoba Tega Pukul dan Ancam Bunuh Ayah Kandungnya - JPNN.com Sumut
Anak durhaka yang tegas memukul dan mengancam bunuh ayah kandungnya demi narkoba saat diamankan polisi. Foto: Dokumentasi Polsek Datuk Bandar

sumut.jpnn.com, TANJUNGBALAI - Seorang anak berinisial FR (31) warga Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), tega memukul dan mengancam bunuh ayah kandungnya dengan sebilah pisau.

Korban bernama Syaripuddin (59), diancam pelaku lantaran tidak memberikan uang yang dimintanya untuk membeli narkoba.

Atas peristiwa tersebut, korban membuat laporan polisi dengan Nomor: LP / B / 11 / I / 2023 / SPK / POLSEK DTB / POLRES T.BALAI / POLDASU tanggal 24 Januari 2023.

Kapolsek Datuk Bandar AKP Rekman Sinaga menjelaskan peristiwa kekerasan itu terjadi pada Selasa (24/1) pagi di kediaman mereka Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Dia mengatakan pelaku memukul korban secara berulang-ulang di bagian kepala dengan menggunakan tangan.

"Sebelum kejadian tersebut, pada hari Jumat, 20 Januari 2023 sekira pukul 22.00 WIB korban sempat di ancam oleh pelaku dengan pisau yang diambil dari dapur dan mengejar korban sambil mengatakan 'ku bunuh kau nanti'," ungkapnya.

Akibat tindakan kekerasan yang dilakukan pelaku, korban mengalami bengkak dan memar di bagian kepala. Syaripuddin kemudian membuat laporan ke Polsek Datuk Bandar.

AKP Rekman Sinaga mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan keluarga dan tetangga bahwa pelaku kerap melakukan kekerasan dan mengancam orang tuanya.

Seorang anak di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) tegas memukul dan mengancam ayah kandungnya dengan pisau lantaran tidak diberi unah untuk beli narkoba
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia