Bharada E Beber Sejumlah Nama dalam Kasus Kematian Brigadir J, Pengacara: Sudah Terang Benderang

Minggu, 07 Agustus 2022 – 17:11 WIB
Bharada E Beber Sejumlah Nama dalam Kasus Kematian Brigadir J, Pengacara: Sudah Terang Benderang - JPNN.com Sumut
Ajudan Irjen Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yosua atau Brigadir J. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Bharada E, Muhammad Burhanuddin menyampaikan bahwa kliennya telah menyebutkan nama-nama yang diduga terlibat dalam kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Muhammad Burhanuddin mengatakan nama yang disampaikan Bharada E telah dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) kepad tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigiat Prabowo.

"Dia (Bharada E, red) sebutin dan dijelasin semua di situ," kata Muhammad Burhanuddin saat dihubungi, Minggu (7/8).

Namun, Burhanuddin tidak memerinci nama yang disampaikan Bharada E terkait kasus tewasnya Brigadir J. Dia mengatakan hal tersebut masuk dalam kepentingan penyidikan.

"Kepentingan penyidikan saya belum bisa publish. Intinya, sudah terang benderang, sih, dari semalam dengan adanya pengakuan dari bharada E," ujarnya.

Burhanuddin menjelaskan, nama yang disebutkan oleh Bharada E lebih dari seorang. Oleh sebab itu, Bharada E memohon perlindungan ke LPSK.

"Ada pelaku lain juga, makanya minta perlindungan LPSK," bebernya.

Sebelumnya, polisi menetapkan Bharada E sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J.

Bharada E telah menyebut sejumlah nama yang diduga terlibat dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dalam BAP, Siapa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News