Edan, Mahasiswa di Sumut Ini Perlihatkan Kemaluannya ke Bocah SD, Kini Meringkuk di Tahanan

Senin, 19 September 2022 – 12:46 WIB
Edan, Mahasiswa di Sumut Ini Perlihatkan Kemaluannya ke Bocah SD, Kini Meringkuk di Tahanan - JPNN.com Sumut
Seorang mahasiswa berinisial AZ saat diwawancarai oleh Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni saat konferensi pers di Mapolres Tapsel, Minggu (18/9) malam. Foto: Polres Tapsel

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Seorang mahasiswa di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) berinsial AZ, harus berurusan dengan aparat kepolisian karena ulahnya.

Pelaku ditangkap karena memperlihatkan kemaluannya kepada seorang anak berusia 8 tahun berinsial JMH.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menyebut perbuatan tak pantas itu dilakukan pelaku pada November 2021 lalu. Saat itu, korban baru saja pulang sekolah bersama dengan abangnya.

Tiba-tiba pelaku mendekati korban dan mengajaknya untuk naik ke sepeda motor miliknya. Namun, saat itu, pelaku hanya mengajak korban, sedangkan abang korban ditinggalkan.

“Saat itu, tersangka yang mengendarai sepeda motor membujuk korban untuk pulang bersamanya. Ajakan tersangka ini diamini korban yang kemudian ikut bersamanya,” kata AKBP Imam Zamroni saat konferensi pers di Mapolres Tapsel, Minggu (18/9) malam.

Di tengah perjalanan, pria berusia 22 tahun itu menghentikan sepeda motornya. Pelaku lalu turun dan membawa korban pergi ke semak-semak.

Korban saat itu sempat berupaya untuk melarikan diri, tetapi gagal. Pelaku menangkapnya dan kembali membawanya menaiki sepeda motor.

Setelah itu, keduanya pun melanjutkan perjalanan. Tak lama, pelaku kembali menghentikan sepeda motornya di rumah milik EL yang diketahui masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan pelaku.

Seorang mahasiswa di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) berinsial AZ, harus berurusan dengan aparat kepolisian karena ulahnya.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News