Siswi SD Diduga Dicabuli Mahasiswa, Pelaku Masih Berkeliaran, Korban 7 Bulan Takut ke Sekolah

Jumat, 24 Juni 2022 – 17:00 WIB
Siswi SD Diduga Dicabuli Mahasiswa, Pelaku Masih Berkeliaran, Korban 7 Bulan Takut ke Sekolah - JPNN.com Sumut
Ibu korban saat mendatangi Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Jumat (24/6). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.Com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang anak SD di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut, berinsial JW diduga menjadi korban pencabulan pria berinisial AZ.

AZ disebut merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kota Padang Sidempuan.

Ibu korban Fortina menyebut kejadian pencabulan yang menimpa anaknya itu terjadi pada November 2021 lalu. Saat itu, korban bersama abangnya tengah berjalan menuju rumah mereka seusai pulang sekolah.

Jarak yang ditempuh keduanya dari sekolah menuju rumah pun cukup panjang, hampir empat kilometer. Fortina bahkan menyebut jalan yang dilalui merupakan hutan.

"Bulan 11, 2021, itu kejadiannya sepulang sekolah," kata Fortina saat mengadukan pencabulan yang dialami anaknya di Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Jumat (24/6).

Dia mengatakan saat kedua anaknya tengah berjalan menuju ke rumahnya, tiba-tiba pelaku datang dengan mengendari sepeda motornya mendekati korban dan abangnya.

Korban pun menanyakan apakah dia dan abangnya bisa diantar oleh pelaku ke rumahnya. Lantas, pelaku mengiyakan permintaan korban.

Namun, pelaku mengatakan hanya mau membawa korban saja, tidak dengan abang korban.

AZ disebut merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kota Padang Sidempuan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News