Bejat, IS Menyelinap Masuk ke Kamar Anak Kandungnya Malam-malam, Sudah Berkali-kali

Senin, 01 Agustus 2022 – 16:55 WIB
Bejat, IS Menyelinap Masuk ke Kamar Anak Kandungnya Malam-malam, Sudah Berkali-kali - JPNN.com Sumut
Ilustrasi pencabulan anak di Serdang Bedagai (Sergai). Foto: Ricardo/JPNN com.

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Perbuatan seorang pria berinisial IS di Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) ini sungguh keterlaluan.

Pasalnya dia sampai tega mencabuli anak kandungannya sendiri yang masih berusia 13 tahun. Pencabulan itu dilakukan pelaku di rumah mereka di Kecamatan Tebing Syahbandar.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan perbuatan pelaku baru diketahui pada Rabu (27/7) lalu. Saat itu, ibu korban curiga dengan kondisi anaknya yang tiba-tiba berubah menjadi pendiam.

"Pelapor (ibunya,red) mulai curiga melihat korban yang beberapa hari ini tidak seperti biasanya yang menjadi pemalas dan pendiam," kata AKP Agus, Senin (1/8).

Curiga dengan kondisi anaknya, ibu korban lalu menanyakan keadaan korban. Awalnya, korban tidak mau jujur kepada ibunya.

Namun, karena dipaksa, korban lalu menceritakan perbuatan ayah kandungnya itu. Bahkan, menurut pengakuan korban, perbuatan bejat tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga kali.

Korban mengaku bahwa perbuatan itu dilakukan pelaku pada malam hari saat sedang berada di kamarnya.

"Saat itu korban mengaku kepada pelapor bahwa korban sudah disetubuhi pelapor (ayahnya,red)layaknya suami istri sebanyak tiga kali," ujar Agus.

Perbuatan seorang pria berinisial IS di Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut) ini sungguh keterlaluan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News