Tim WasOps Itwasum Polri Tinjau Pelaksanaan Operasi Mantap Brata di Polres Simalungun

Jumat, 01 Maret 2024 – 16:40 WIB
Tim WasOps Itwasum Polri Tinjau Pelaksanaan Operasi Mantap Brata di Polres Simalungun - JPNN.com Sumut
Tim WasOps Itwasum Polri memberikan pengarahan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Polres Simalungun. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Tim Pengawasan Operasi (WasOps) Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri menggelar kunjungan kerja ke Polres Simalungun dalam rangka memperkuat pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala mengatakan kedatangan Tim WasOps Itwasum Polri itu bertujuan memastikan seluruh prosedur operasional berjalan sesuai standar yang berlaku.

"Rombongan Tim WasOps dipimpin Brigjen Pol Dwi Gunawan sebagai Ketua Tim delegasi Itwasum Polri. Kami telah menyampaikan komitmen dalam mendukung berjalannya Operasi Mantap Brata di seluruh wilayah kerja Polres Simalungun," kata AKBP Choky Meliala dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3).

Dia mengatakan pertemuan dengan Tim WasOps Itwasum berlangsung pada Kamis, 29 Februari 2023 di Ruang Rapat Sipiso-piso, Niagara Hotel Parapat.

Selain tim dari Itwasum Polri, hadir dalam kegiatan ini perwakilan Polda Sumut yang bertugas memastikan seluruh operasi Mantap Brata berjalan sesuai standar.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh POLRI bersama Polres jajaran, termasuk Polres Simalungun, Polres Toba, hingga Polres Labuhan Batu Selatan, guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Kunjungan ini menjadi bagian pengawasan dan pemeriksaan rutin yang dilakukan Itwasum Polri untuk memastikan semua operasi kepolisian, termasuk Operasi Mantap Brata, berjalan baik dan sesuai dengan prosedur.

"Kami menyambut baik kunjungan ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja serta integritas anggota dalam setiap operasi kepolisian demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif," pungkasnya.(mar8/jpnn)

Polres Simalungun sambut kedatangan Tim WasOps Itwasum Polri dalam rangka meninjau pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News