Pantau Pergeseran Surat Suara Pemilu 2024 di Labusel, AKBP Maringan Sampaikan Pesan Penting kepada Personel

Kamis, 15 Februari 2024 – 17:00 WIB
Pantau Pergeseran Surat Suara Pemilu 2024 di Labusel, AKBP Maringan Sampaikan Pesan Penting kepada Personel - JPNN.com Sumut
Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak memberikan arahan kepada personel dalam pengamanan pergeseran surat suara dari TPS ke kantor PPK di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (15/2). Foto: Humas Polres Labusel

sumut.jpnn.com, LABUHANBATU SELATAN - Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak mengingatkan personel polisi yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk teliti dan selalu waspada dalam menjalankan tugas.

AKBP Maringan mengatakan kesiapan petugas keamanan dalam mengawal pergeseran surat suara menjadi penting agar Pemilu 2024 berjalan aman, jujur dan adil.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap tahapan proses Pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Oleh karena itu, kami mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak meremehkan setiap situasi dan tetap waspada serta teliti dalam menjalankan tugas,” kata AKBP Maringan saat memantau pergeseran surat suara dari TPS ke kantor PPK, Kamis (15/2).

Maringan memantau langsung proses pergeseran surat suara di sejumlah TPS di Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama unsur pengamanan Pemilu lainnya.

Dia mengatakan pemantauan proses pergeseran surat suara itu untuk memastikan bahwa situasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan aman dan lancar.

AKBP Maringan memastikan bahwa kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu Selatan terus memastikan pelaksanaan Pemilu berintegritas dan transparan.

“Ini juga bagian dari langkah preventif dalam mengantisipasi kemungkinan gangguan atau kendala teknis yang mungkin timbul dalam proses Pemilu 2024 dalam hal ini pergeseran surat suara,” kata Maringan.

Selain itu, lanjut Maringan, kegiatan ini juga menjadi momentum memperkuat koordinasi dengan instansi terkait dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak memastikan proses Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjalan aman dan kondusif
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia