Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Dolok Masihul Gelar Operasi KRYD

Selasa, 02 Januari 2024 – 21:40 WIB
Cegah Peredaran Narkoba, Polsek Dolok Masihul Gelar Operasi KRYD - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Polsek Dolok Masihul gelar operasi KRYD untuk mencegah peredaran narkoba di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, DOLOK MASIHUL - Polsek Dolok Masihul, Polres Serdang Bedagai, menggelar operasi kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dalam upaya pemberantasan narkoba di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan salah satu lokasi dilakukan operasi pemberantasan narkoba itu di Desa Bajaronggi.

"Dalam operasi ini dilakukan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba," kata Ipu Edward dalam keterangan tertulis, Selasa (2/1).

Di menjelaskan operasi pencegahan peredaran narkoba ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Dolok Masihul Ipda Joko Winarno.

Kendati demikian, petugas tidak menemukan pengguna dan barang bukti dari lokasi ini meski sebelumnya sempat dilaporkan bahwa ada peredaran narkoba di desa ini.

"Petugas juga mengajak masyarakat bekerja sama untuk mencegah peredaran narkoba dan melaporkan bila mengetahui ada pengedar narkoba dan aka menjamin kerahasiaan identitas pelapor," ungkap Edward.

Iptu Edward mengatakan operasi KRYD ini melibatkan sejumlah tokoh masyarakat termasuk Kepala Desa Bajaronggi Rifai dan para kadus.

Rifai mengungkapkan bahwa setelah penangkapan terhadap pengedar narkoba bernama Otong dan Acong, peredaran narkoba di wilayah tersebut telah mengalami penurunan signifikan.

Polsek Dolok Masihul gencarkan operasi pemberantasan narkoba di wilayah hukumnya dengan menggalang peran aktif masyarakat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia