Kolaborasi Apik Polres Sergai dan Polres Nagan Raya, Pencuri Mobil Ini Tak Berkutik

Jumat, 29 Desember 2023 – 15:48 WIB
Kolaborasi Apik Polres Sergai dan Polres Nagan Raya, Pencuri Mobil Ini Tak Berkutik - JPNN.com Sumut
Tim gabungan Polres Serdang Bedagai dan Polres Nagan Raya meringkus pencuri mobil dari Aceh di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, PERBAUNGAN - Tim gabungan yang terdiri dari Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan Polres Nagan Raya, Polda Aceh, akhirnya meringkus S (31), pelaku pencurian mobil Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh.

Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan mengatakan pelaku diringkus dalam pelarian setelah mencuri satu unit mobil dari Aceh. S merupakan warga Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

"Pelaku S ditangkap pada Selasa (26/12) malam oleh tim gabungan Polres Nagan Raya, Polda Aceh, di Dusun Pantai Lokot Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang," kata AKP M Pandiangan dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (29/12).

Proses penangkapan berlangsung dramatis lantaran pelaku melawan dan melarikan diri. Aksi kejar-kejaran dengan tim gabungan berlangsung sengit hingga akhirnya pelaku ditangkap.

Kepala Seksi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Eduard Sidauruk pihaknya menerima informasi dari tim penyidik Polres Nagan Raya terhadap pelarian pelaku ke wilayah Polres Serdang Bedagai.

Tim Polres Nagan Raya dan Polsek Perbaungan melakukan penyelidikan hingga mengetahui keberadaan pelaku.

"Kami mendapat informasi adanya pencurian satu unit mobil Pajero Sport dengan nomor polisi BL 1571 EC, yang masuk ke wilayah hukum Polres Serdang Bedagai," kata Iptu Eduard.

Setelah melakukan penyelidikan di Perbaungan, lanjut Eduard, tim gabungan melihat mobil curian tersebut melintas di Perbaungan dan tim melakukan pengejaran.

Pencuri mobil dari Aceh ini akhirnya diringkus tim gabungan Polres Serdang Bedagai dan Polres Nagan Raya, Polda Aceh, lihat tuh tampangnya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News