Polsek Dolok Panribuan Gencarkan Sosialiasi Kampung Bebas Narkoba

Selasa, 12 Desember 2023 – 19:23 WIB
Polsek Dolok Panribuan Gencarkan Sosialiasi Kampung Bebas Narkoba - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Polisi di Kabupaten Simalungun gencarkan sosialisasi Kampung Bebas Narkoba. Foto: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Polsek Dolok Panribuan, Polres Simalungun, mengoptimalkan pelibatan peran masyarakat dalam upaya pemberantasan narkoba di masyarakat dengan menggencarkan sosialiasi kampung bebas narkoba.

Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butar Butar mengatakan sosialiasi yang digawangi Unit Intelijen dan Babinkamtibmas digelar di Dusun Kampung Huta Gareja, Nagori Palianaopat, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (12/12).

Dia mengatakan pelibatan masyarakat dalam perang melawan narkoba sangat penting, sebab efek yang ditimbulkan selain merusak individu juga mengganggu ketenteraman dan kenyamanan.

"Kami percaya bahwa pencegahan adalah kunci dalam memerangi narkoba. Tidak mungkin berhasil tanpa dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat," kata AKP Nelson.

Nelson sangat mengapresiasi antuasias masyarakat ikut terlibat aktif dalam program Kampung Bebas Narkoba.

Polsek Dolok Panribuan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada masyarakat yang terlibat.

"Saya berharap kegiatan yang kami gagas ini mendapat respons positif dari masyarakat," ujar Nelson.

AKP Nelson mengatakan akan terus mengaktifkan berbagai program komunikasi dan edukasi, termasuk penyuluhan, workshop, dan kegiatan sosialisasi lainnya yang akan diintegrasikan dengan program pemberdayaan masyarakat.

Begini cara Polsek Dolok Panribuan, Polres Simalungun, melibatkan masyarakat dalam memerangi narkoba dengan Kampung Bebas Narkoba
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia