Kapolsek, Camat Hingga Danramil di Serdang Bedagai Ini Kompak Gerebek Basis Narkoba

Rabu, 06 Desember 2023 – 07:00 WIB
Kapolsek, Camat Hingga Danramil di Serdang Bedagai Ini Kompak Gerebek Basis Narkoba - JPNN.com Sumut
Forkopimcam Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, kompak gerebek markas pengguna narkoba yang meresahkan masyarakat. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Peredaran narkoba kian masif, tidak hanya di perkotaan, tetapi juga telah merambah ke pedesaan. Kondisi ini kian mengkhawatirkan lantaran yang kerap menjadi korban adalah generasi muda.

Hal tersebut yang membuat Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), ini menggerebek markas narkoba, Selasa (5/12).

Penggerebekan lokasi peredaran narkoba ini dipimpin Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, bersama Camat Dolok Masihul Fitriyanti dan Komandan Rayon Militer (Danramil) 16/DM Kapten Inf S Gultom.

"Penggerebekan lokasi yang kerap digunakan untuk mengonsumsi narkoba ini dilakukan lantaran masyarakat yang mulai gerah," kata Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk.

Dia mengatakan saat proses penggerebekan, tim Forkopimcam menemukan sebuah rumah yang menjadi markas pengguna narkoba di wilayah tersebut.

Dari lokasi ini petugas menemukan beberapa barang bukti seperti alat isap sabu, plastik klip dan berbagai benda yang digunakan untuk mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu yang ditinggalkan pengguna saat mengetahui kedatangan tim.

"Polres Serdang Bedagai bersama pemerintah setempat telah berkomitmen untuk membersihkan peredaran narkoba hingga ke pelosok desa," kata Iptu Edward.

Edward menyebut pihaknya telah memperkuat koordinasi dengan pemerintah hingga ke desa untuk mencegah dan memerangi peredaran narkoba.

Forkopimcam di Kabupaten Serdang Bedagai ini kompak menggerebek markas pengguna narkoba yang meresahkan masyarakat
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News