Polisi Pariwisata Polda Sumut Tuai Pujian, Ofisial Aquabike: Kami Disambut Hangat

Sabtu, 25 November 2023 – 07:00 WIB
Polisi Pariwisata Polda Sumut Tuai Pujian, Ofisial Aquabike: Kami Disambut Hangat - JPNN.com Sumut
Tito, salah seorang Ofisial Aquabike Jetski World Championship 2023 mengaku terkesan dengan pelayanan polisi pariwisata selama gelaran balapan dunia jetski di Danau Toba. Foto: Humas Polda Sumut

sumut.jpnn.com, DANAU TOBA - Aksi polisi pariwisata Polda Sumut dan prajurit TNI selama gelaran balapan dunia jetski atau Aquabike Jetski World Championship 2023 di Danau Toba mendapat pujian dari pebalap dan ofisial.

Hal itu disampaikan Tito, salah satu ofisial Aquabike Jetski World Championship yang terkesan dengan pelayanan yang mereka dapat saat pertama kali menginjakkan kaki di Danau Toba.

"Saat tiba di bandara (Bandara Silangit), kami langsung mendapat penyambutan yang begitu ramah dari petugas (polisi pariwisata). Kami juga mendapat pengawalan dari bandara menuju hotel," kata wanita asal Italia ini saat ditemui di Media Center Pelabuhan Balige, Jumat (24/11).

Tito sangat terkesan dengan keramahan para petugas yang ternyata sangat cakap berbahasa inggris. Dia merasa sangat mudah untuk berkomunikasi dengan para petugas saat tiba di Danau Toba.

Selain itu, kata Tito, kehadiran petugas polisi pariwisata ini telah memberi kenyamanan dan rasa aman selama berada di gelaran balapan jetski dunia tersebut.

"Kami ofisial Aquabike Jetski World Championship tentu sangat berterimakasih atas sambutan dan kenyamanan ini," kata Tito.

Menurutnya, penyelenggaraan ajang balapan jetski di Danau Toba mendapat banyak dukungan baik dari masyarakat maupun petugas yang telah mempersiapkan berbagai kebutuhan, termasuk kenyamanan bagi para pebalap.

"Saya bersama ofisial yang lain sangat puas atas pelayanan pengamanan yang di berikan oleh pihak kepolisian," ucap Tito penuh bangga.

Ofisial Aquabike Jetski World Championship 2023 memuji pelayanan yang diberikan polisi pariwisata Polda Sumut dalam gelaran balapan dunia jetski di Danau Toba
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News