Polisi Tangkap Seorang ASN di Sibolga yang Simpan Paket Sabu-sabu dan Ganja

Senin, 23 Oktober 2023 – 17:06 WIB
Polisi Tangkap Seorang ASN di Sibolga yang Simpan Paket Sabu-sabu dan Ganja - JPNN.com Sumut
Seorang oknum ASN bersama rekannya ditangkap Satresnarkoba Polres Sibolga pada Minggu (22/10) malam atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu dan ganja. Foto: Humas Polres Sibolga

sumut.jpnn.com, SIBOLGA - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Sibolga. Dari hasil penggeledahan ditemukan satu paket narkoba jenis sabu-sabu dan ganja dari kantong celananya.

Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono menjelaskan oknum ASN yang diamankan terkait kepelikan narkoba itu berinisial HST (41), warga Jalan Gambolo, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas.

“Dia (oknum ASN) ditangkap bersama rekannya yang merupakan wiraswasta berinisial AR (28) dari sebuah rumah di Jalan Gambolo,” kata AKP Sugiono,Senin (23/10).

Dia menjelaskan HST dan AR ditangkap personel Satresnarkoba Polres Sibolga pada Minggu (22/10) sekira pukul 21.00 WIB dari sebuah rumah di Jalan Gambolo, Kota Sibolga.

Penangkapan terhadap keduanya bermula atas adanya informasi dari masyarakat yang menyebut adanya seorang pria memiliki narkoba.

“Berdasarkan hasil penyelidikan, petugas menemukan dua orang di sebuah rumah dan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket berisi narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,06 gram dan satu paket narkoba jenis ganja dengan berat 1,16 gram serta uang tunai Rp 150 ribu,” jelas Sugiono.

Sugiono mengatakan barang bukti dan pelaku dibawa ke Satuan Narkotika Polres Sibolga untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini menjadi perhatian dalam upaya penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkotika di wilayah Kota Sibolga.

Seorang oknum ASN di Sibolga diringkus polisi karena menyimpang dua paket narkoba jenis sabu-sabu dan ganja, lihat tuh tampangnya...
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News