Polda Sumut Razia Kelab Malam Shoot dan Bistro, 14 Pengunjung Positif Narkoba

Senin, 16 Oktober 2023 – 16:29 WIB
Polda Sumut Razia Kelab Malam Shoot dan Bistro, 14 Pengunjung Positif Narkoba - JPNN.com Sumut
Personel Polda Sumut melakukan razia tempat hiburan malam di Kota Medan, disinyalir sebagai lokasi peredaran gelap narkoba. Foto: Antara /H0- Humas Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan dalam upaya memberantas peredaran narkoba di Sumatera Utara (Sumut).

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan razia tempat hiburan malam itu bekerja sama dengan TNI dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara.

“Razia yang digelar dalam rangka menciptakan ruang publik yanga aman dan nyaman serta bersih dari peredaran narkoba,” kata Kombes Hadi, Minggu (15/10).

Dia menjelaskan lebiih dari 70 personel tim gabungan yang dikerahkan untuk menyusuri ruang-ruang publik dalam rangka pemberantasan narkoba.

Razia tempat hiburan malam, kata Kombes Hadi, langsung dipimpin oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Yemi Mandagi.

“Dari hasil razia di sebuah kelab malam, ada 70 pengunjung yang dilakukan tes urine dan dua di antaranya positif narkoba,” ungkap Hadi.

Kombes Hadi mengatakan beberapa kelab malam yang dirazia petugas adalah Pub Shoot di Jalan Pattimura, Bistro dan Karaoke X-Tend di Kompleks Mega Park Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia.

Di Bistro dan Karaoke X-Tend, petugas melakukan pengecekan urine terhadap 60 pengunjung dan diketahui 12 pengunjung positif narkoba termasuk seorang bartender dan cleaning service.

Polda Sumut bersama tim gabungan merazia kelab malam di Kota Medan dalam upaya pemberantasan narkoba dan menemukan 14 pengunjung dengan hasil urine positif
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia