Baim Wong Penuhi Panggilan Penyidik Polda Sumut Terkait Kasus Penipuan Modus Giveaway

Selasa, 11 April 2023 – 03:30 WIB
Baim Wong Penuhi Panggilan Penyidik Polda Sumut Terkait Kasus Penipuan Modus Giveaway - JPNN.com Sumut
Selebritas Baim Wong memenuhi panggilan penyidik Polda Sumut terkait kasus penipuan modus Giveaway yang mencatut namanya. Foto: Tangkapan layar

sumut.jpnn.com, MEDAN - Selebritas Muhammad Ibrahim atau Baim Wong memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Sumut dalam kasus penipuan berkedok giveaway yang mencatut namanya. Pelaku penipuan modus hadiah dengan mencatut nama Baing Wong kini telah diringkus.

"Saya hari ini datang ke Polda Sumut, saya senang karena pelaku penipuan yang mengatasnamakan saya sudah ditangkap dan ditahan," kata suami Pula Verhoeven ini, Senin (10/4) malam di Polda Sumut.

Dia menjelaskan bahwa kedatangan dia ke Polda Sumut untuk dimintai keterangan terhadap kasus penipuan yang mencatut namanya itu.

Menurutnya, kasus ini sebelumnya telah dilaporkan di Jakarta, tetapi pelakunya sudah ditangkap oleh pesonel Cyber Crime Polda Sumut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak karena telah menangkap pelaku penipuan yang mencatut nama saya dan meresahkan masyarakat," ungkpanya.

Modus Penipuan

Personel Ditreskrimsus Polda Sumut membekuk MK (25) warga Kota Tanjungbalai yang merupakan pelaku penipuan modus hadiah di media sosial Facebook.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan dalam kasus penipuan tersebut korban mengaami kerugian hingga Rp 20 juta.

Baim Wong memenuhi panggilan penyidik Polda Sumut dalam kasus penipuan modus pemenang hadiah Giveaway yang mencatut namanya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News