Anggota DPRD Sumut Gelar Demonstrasi Tunggal di Polda Sumut, Ada Pesan Penting untuk Irjen Panca

Rabu, 23 November 2022 – 15:00 WIB
Anggota DPRD Sumut Gelar Demonstrasi Tunggal di Polda Sumut, Ada Pesan Penting untuk Irjen Panca - JPNN.com Sumut
Anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba saat menggelar aksi tunggal di depan pintu masuk Polda Sumut, Rabu (23/11). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Zainuddin Purba kembali menggelar aksi tunggal di depan pintu masuk Polda Sumut, Rabu (23/11). Aksi tunggal ini merupakan yang kedua dilakukannya di depan kantor Irjen Panca Simanjuntak itu.

Dalam aksinya, Zainuddin menyuarakan soal peredaran narkoba yang menurutnya masih terus terjadi, termasuk salah satunya di Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.

"Maka Bapak Kapolda dalam orasi saya yang kedua ini, selesaikanlah benar- benar masalah narkoba ini," ujar Zainuddin dalam orasinya.

Anggota DPRD dari Fraksi Golkar itu menyebut aksi penggerebekan dan penghancuran barak narkoba yang selama ini dilakukan oleh Polrestabes Medan di Desa Tanjung Pamah, hanya sebuah formalitas saja.

Sedangkan setelah penggerebekan, pada malam hari transaksi narkoba di wilayah tersebut kembali dilakukan.

"Hanya untuk dokumentasi saja, hanya laporan sama Pak Kapoldasu bahwa sudah dilakukan penindakan, sudah dilakukan pembakaran, malamnya transaksi itu masih berlangsung," ujarnya.

Zainuddin membantah bahwa aksi yang dilakukannya dilandasi kepentingan politik.

Menurutnya, aksi itu penting untuk dilakukannya karena banyak sekali aduan yang diterimanya dari warga.

Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Zainuddin Purba kembali menggelar aksi tunggal di depan pintu masuk Polda Sumut, Rabu (23/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News