Anggota DPRD Demo di Polda Sumut, Protes Narkoba dan Diskotek, Singgung Kinerja Irjen Panca

Jumat, 12 Agustus 2022 – 14:00 WIB
Anggota DPRD Demo di Polda Sumut, Protes Narkoba dan Diskotek, Singgung Kinerja Irjen Panca  - JPNN.com Sumut
Anggota DPRD Sumut Zainuddin Purba saat menggelar aksi tunggal di depan Mapolda Sumut, Jumat (12/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Zainuddin Purba melakukan aksi tunggal di depan Mapolda Sumut, Jumat (12/8).

Saat melakukan aksi tersebut, Zainuddin turut membawa alat pengeras suara serta spanduk berisi beberapa tuntutan.

"Narkoba pembunuh generasi, kok payah kali nutup barak gitu aja," demikian isi spanduk yang dibawa Zainuddin.

Anggota Komisi E dari Fraksi Golkar itu mengaku bahwa aksi tunggal yang dilakukannya bukan tanpa alasan.

Zainuddin mengaku ada sejumlah permasalahan di Sumut yang membuatnya harus turun untuk menggelar aksi. Termasuk soal maraknya peredaran narkoba, perjudian, hingga diskotek ilegal.

Zainuddin bahkan mengungkapkan salah satu daerah yang menjadi lokasi peredaran narkoba serta diskotek ilegal itu berada di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.

"Kehadiran saya di depan Mapolda Sumut ini bukan mencari sensasi, atau mencari panggung politik. Semua ini saya lakukan atas keprihatinan saya. Di sanalah (Kutalimbaru,red) pusat jaringan narkoba ini semua," kata Zainuddin.

Mantan Ketua DPRD Binjai ini mengaku bahwa dirinya tinggal di sekitaran lokasi peredaran narkoba itu. Untuk itu, sebagai wakil rakyat dia merasa perlu untuk turun tangan dalam memberantas peredaran narkoba di sekitaran rumahnya.

Seorang anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Zainuddin Purba melakukan aksi tunggal di depan Mapolda Sumut, Jumat (12/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News