6 Pelajar di Tapsel Viral Tendang Wanita Diduga ODGJ, Orang Tua Pelaku: Kami Mohon Maaf

Senin, 21 November 2022 – 17:20 WIB
6 Pelajar di Tapsel Viral Tendang Wanita Diduga ODGJ, Orang Tua Pelaku: Kami Mohon Maaf - JPNN.com Sumut
Ilustrasi 6 pelajar menganiaya seorang wanita diduga ODGJ di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.com

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Enam pelajar di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) yang menganiaya seorang wanita paruh baya dengan cara ditendang dan dipukul menggunakan kayu pada Sabtu (19/11), akhirnya diringkus Polres Tapanuli Selatan.

Video penganiayaan yang dilakukan enam pelaku berseragam sekolah itu sempat viral dan heboh di media sosial (medsos).

Pelaksana harian Kepala Seksi Humas Polres Tapaanuli Selatan Briptu Erlangga Gautama Nasution mengatakan pasca-viral dan ditangkap, para orang tua pelaku menyampaikan permohonan maaf atas perilaku para pelajar tersebut.

"Kami menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya pada pihak yang dirugikan (korban) maupun masyarakat umum. Kami sangat menyesali perbuatan anak-anak kami ini. Mudah-mudahan ke depan tidak akan terulang kembali," ucap perwakilan para orang tua pelaku.

Permintaan maaf itu disampaikan orang tua pelajar di sala satu kantor desa di Tapanuli Selatan yang di hadiri Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Paulus Robert Pembina dan Plh Kasi Humas Polres Tapsel Briptu Erlangga Gautama Nasution.

Para orang tua pelajar itu juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tapsel dan berjanji akan mendidik anak-anak mereka untuk tidak melakukan perbuatan tercela tersebut.

"Mudah-mudahan kami sebagai orang tua bisa membina mereka (pelajar) agar tidak mengulangi perbuatannya," ungakpanya.

Sementara itu, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengatakan penanganan enam pelajar yang menganiaya seorang wanita paruh baya itu akan dikoordinasikan dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas).

Orang tua pelajar penganiaya seorang wanita paruh baya di Kabupaten Tapanuli Selatan menyampaikan permohonan maaf atas perilaku 6 pelajar yang viral di medsos
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia