6 Pelajar di Tapsel Viral Tendang Lansia, Kini Diciduk Polisi, Motifnya Bikin Geram

Senin, 21 November 2022 – 16:00 WIB
6 Pelajar di Tapsel Viral Tendang Lansia, Kini Diciduk Polisi, Motifnya Bikin Geram - JPNN.com Sumut
Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni saat berbincang dengan korban penganiayaan pelajar yang viral di sosial media. Foto: Humas Polres Tapsel

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) akhirnya meringkus para pelaku penganiayaan terhadap seorang perempuan lanjut usia (lansia). Sangat disayangkan para pelaku ternyata masih berstatus pelajar.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengatakan pihaknya telah mengamankan para pelaku dari video viral penganiayaan yang terjadi pada Sabtu (19/11).

"Sebanyak enam orang pelaku yang masih duduk di bangku sekolah sudah kami amankan," kata AKBP Imam, dalam keterangan tertulis Minggu (20/11).

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan beberapa pelajar yang mengendarai sepeda motor menganiaya seorang pejalan kaki.

Dalam video viral tersebut terlihat seorang pejalan kaki yang diketahui paruh baya sedang berjalan. Tiba-tiba para pelajar yang mengendarai sepeda motor menghampirinya.

Para remaja tersebut lalu menendang perempuan tua itu hingga tersungkur. Tak hanya itu saja, mereka juga memukul perempuan tersebut dengan menggunakan kayu.

Motifnya Bikin Geram

AKBP Imam mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap para pelaku, motif penganiayaan yang dilakukan para pelajar terhadap korban hanya karena iseng.

Enam pelajar penganiaya seorang wanita lanjut usia di Tapanuli Selatan (Tapsel) diringkus polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News