Anak Buah Irjen Panca Berpangkat Kombes Minta Maaf, Buntut 5 Oknum Polisi Serang RSU Bandung

Selasa, 08 November 2022 – 07:00 WIB
Anak Buah Irjen Panca Berpangkat Kombes Minta Maaf, Buntut 5 Oknum Polisi Serang RSU Bandung - JPNN.com Sumut
Detik-detik salah seorang dari kelompok penyerang RSU Bandung menunjukkan seragam polisi yang dikenakannya. Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV

sumut.jpnn.com, MEDAN - Tiga perwira menengah polisi berpangkat komisaris besar (Kombes) mendatangi Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung di Jalan Mistar, Kelurahan Sei Putih Baru, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pasca-insiden penyerangan yang dilakukan lima oknum polisi.

Ketiga perwira polisi berpangkat kombes itu, yakni Direktur Direktorat Samapta Polda Sumut Kombes Sigit Priyono, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Joas Feriko Panjaitan dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Ternyata kedatangan anak buah Irjen Panca Putra Simanjuntak itu untuk bertemu dengan pemilik RSU Bandung dan menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa penyerangan yang dilakukan oknum polisi berpangkat brigadir pada Minggu (6/11) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat penyerangan tersebut seorang perawat harus dilarikan ke UGD dan masih menjalani perawatan intensif diduga dianiaya komplotan oknum polisi itu.

Kuasa hukum RSU Bandung Bobby Lim menyampaikan bahwa pihak kepolisian yang diwakili oleh tiga perwira berpangkat kombes itu telah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak rumah sakit atas peristiwa penyerangan yang menyebabkan korban itu.

"Tentu saja dengan kedatangan pihak kepolisian dengan niat baik dengan meminta maaf atas apa yang terjadi di RSU Bandung, kami sebagai pemilik sangat mengapresiasi," kata Bobby Lim di RSU Bandung, Senin (7/11).

Dia menyebutkan bahwa pihaknya telah membuat laporan polisi atas penyerangan yang dilakukan sekelompok orang yang terjadi pada Minggu pagi itu.

Laporan tersebut telah ditangani dengan cepat. Bobby bahkan mengatakan para saksi dari RSU Bandung langsung diperiksa termasuk pemilik rumah sakit.

Tiga perwira menengah polisi berpangkat kombes mendatangi RSU Bandung pasca-penyerangan yang dilakukan lima oknum polisi pada Minggu pagi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia