Oknum Polisi Terlibat Penyerangan RSU Bandung, Kapolrestabes Medan Berang, Kata-katanya Tegas

Senin, 07 November 2022 – 06:00 WIB
Oknum Polisi Terlibat Penyerangan RSU Bandung, Kapolrestabes Medan Berang, Kata-katanya Tegas  - JPNN.com Sumut
Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda (kanan) bersama Wali Kota Medan Bobby Nasution. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda berang atas peristiwa penyerangan Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung di Jalan Mistar, Kelurahan Sei Putih Baru, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Peristiwa penyerangan tersebut terjadi pada Minggu (6/11) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Salah seorang dari pelaku ditengarai mengenakan seragam polisi.

"Akan segera kami tangkap para pelaku. Ini sudah disampaikan langsung oleh Bapak Kapolda Sumut. Hari ini (Minggu, red) akan kami ungkap," kata Kombes Valentino kepada wartawan, Minggu.

Mantan Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Sumut itu memastikan akan menggeret para pelaku dan mengungkap motif penyerangan terhadap rumah sakit tersebut.

Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait penyerangan yang diduga salah satu pelaku adalah oknum polisi. Petugas juga sudah meminta keterangan dari pihak RSU Bandung.

Dari beberapa alat bukti diketahui terjadi penyerangan terhadap rumah sakit yang didalamnya turut serta seorang oknum polisi.

"Siapa pun pelakunya akan kami tangkap dan bawa ke Polrestabes Medan," tegasnya.

Kombes Valentino menjelaskan penyerangan tersebut dilakukan pada Minggu pagi. Akibat penyerangan tersebut seorang perawat bernama Winda menjadi korban.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda geram dengan aksi penyerangan RSU Bandung yang diduga salah satu pelaku oknum polisi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News