Lima Oknum Polisi Pelaku Penganiayaan di RSU Bandung Ditangkap

Senin, 07 November 2022 – 18:13 WIB
Lima Oknum Polisi Pelaku Penganiayaan di RSU Bandung Ditangkap - JPNN.com Sumut
Detik-detik salah seorang dari kelompok penyerang RSU Bandung menunjukkan seragam polisi yang dikenakannya. Foto: Tangkapan layar rekaman CCTV

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sejumlah oknum polisi yang diduga terlibat penganiayaan di RSU Bandung, Jalan Mistar, Kecamatan Medan Petisah, Medan, sudah diamankan.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan soal penangkapan itu. Dia menyebut ada sekitar lima oknum polisi yang dimakan terkait penganiayaan tersebut.

"Ada lebih dari lima orang yang sudah diklarifikasi penyidik. Mereka polisi," kata Kombes Hadi Wahyudi, Senin (7/11).

Perwira menengah Polri itu sendiri belum memerinci lebih jauh soal identitas para polisi itu. Namun, dia mengaku saat ini oknum polisi tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Sumut.

"Saat ini, proses di Propam sedang berjalan. Lebih dari lima oknum polisi yang terlibat dalam penyidikan, mereka ditempatkan di tempat khusus," ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, RSU Bandung diserang sekelompok orang pada Minggu (6/11) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Pemilik RSU Bandung Meriahta Sitepu membenarkan adanya peristiwa yang terjadi di rumah sakit tersebut. Akibat peristiwa itu, perawat dan satpam turut menjadi korban.

"Saya menyaksikan langsung saat terjadi penyerangan. Tentunya kami tidak terima, karena ini rumah sakit, pelayanan publik," ucapnya kepada wartawan saat ditemui Minggu.

Sejumlah oknum polisi yang diduga terlibat penganiayaan di RSU Bandung, Jalan Mistar, Kecamatan Medan Petisah, Medan, sudah diamankan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia