Belasan Warga di Madina Alami Keracunan Diduga Seusai Menyantap Sate, Mayoritas Anak-anak

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 11:46 WIB
Belasan Warga di Madina Alami Keracunan Diduga Seusai Menyantap Sate, Mayoritas Anak-anak - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Belasan warga di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengalami keracunan diduga setelah menyantap sate Foto: Antara

sumut.jpnn.com, MANDAILING NATAL - Belasan warga di Desa Tandikek, Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), diduga keracunan seusai menyantap sate.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa keracunan itu terjadi pada Kamis (27/10) sore. Saat itu, para korban tengah membeli sate dari sebuah pedagang yang lewat di daerah tersebut.

Namun, selang beberapa waktu setelah mengonsumsi sate itu, para korban mulai mengalami gejala mual-mual dan muntah.

Kapolres Madina AKBP M Reza CAS membenarkan informasi kejadian itu. Dia mengaku ada sekitar 14 warga yang menjadi korban keracunan.

"Benar (keracunan,red), 14 orang," kata  AKBP M Reza CAS saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Sabtu (29/10).

Perwira menengah Polri itu menyebut para korban itu mayoritas merupakan anak-anak. Mereka mengalami gejala, seperti mual-mual, muntah dan mencret.

Meski begitu, AKBP Reza mengaku saat ini seluruh korban telah pulang ke rumah masing-masing, setelah sempat dirawat di salah satu klinik di daerah tersebut.

"Sudah pulang," ujarnya.

Belasan warga di Desa Tandikek, Kecamatan Ranto Baek, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), diduga keracunan seusai menyantap sate.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia