Ada Warga Teriak Meminta Tolong, Setelah Dilihat, Kakek 80 Tahun Sudah Tewas di Saluran Irigasi

Jumat, 14 Oktober 2022 – 14:25 WIB
Ada Warga Teriak Meminta Tolong, Setelah Dilihat, Kakek 80 Tahun Sudah Tewas di Saluran Irigasi - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Kakek Dammad Harahap (80) ditemukan terbujur kaku di saluran irigasi. Ilustrator : dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Seorang kakek di Sumatera Utara (Sumut) bernama Dammad Harahap (80), ditemukan tewas di saluran irigasi.

Peristiwa itu terjadi tepatnya di saluran irigasi Saba Padang, Desa Sibongbong, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (13/10).

Kapolsek Batang Angkola AKP Raden Saleh menyebut penemuan jasad korban itu berawal saat dua orang warga mendengar teriakan minta tolong.

Saat itu, keduanya sedang bekerja di sebuah kilang padi yang tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban.

"Keduanya, sedang bekerja di salah satu kilang padi di kawasan Desa Sibongbong. Sontak, keduanya mendatangi sumber suara," kata AKP Raden Saleh, Jumat (14/10).

Setibanya di lokasi, keduanya melihat jasad korban telah terbujur kaku di aliran air irigasi tersebut. Setelah diperiksa, ternyata jasad itu adalah Dammad Harahap yang juga merupakan warga Desa Sibongbong.

Penemuan jasad korban itu lalu dilaporkan kepada keluarga korban serta aparat desa setempat. Setelah itu, kejadian tersebut dilaporkan oleh Sekretaris Desa Sibongbong kepada Polsek Batang Angkola.

Petugas kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa itu terjadi tepatnya di saluran irigasi Saba Padang, Desa Sibongbong, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (13/10).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News