Sepeda Motor Oleng dan Menabrak Truk, Bocah SMP di Tapsel Tewas di Tempat

Jumat, 07 Oktober 2022 – 13:44 WIB
Sepeda Motor Oleng dan Menabrak Truk, Bocah SMP di Tapsel Tewas di Tempat - JPNN.com Sumut
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Seorang bocah bernama Gilang (14) yang masih duduk di bangku SMP tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Desa Gunung Binanga, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (6/10) sore.

Kecelakaan itu terjadi setelah sepeda motor yang dikemudikan teman korban bernama Kurniawan bersenggolan dengan truk.

Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sofyan Helmi Nasution menyebut kejadian itu berawal saat korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Batang Toru menuju Aek Nabara.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan Kurniawan melaju untuk mendahului truk dengan nomor polisi BA 8258 QO.

"Kurniawan memacu sepeda motornya guna mendahului truk yang dikemudikan Parjuangan," kata AKP Sofyan Helmi Nasution, Jumat (7/10).

Namun, nahas, saat hendak mendahului truk tersebut stang sepeda motor korban menyenggol seorang bocah berusia 12 tahun yang sedang berjalan kaki.

Alhasil, sepeda motor korban oleng ke sebelah kiri dan menabrak truk. Akibatnya, kedua korban terjatuh ke badan jalan dan Gilang tewas di tempat.

Sementara Kurniawan dan seorang pejalan kaki yang disenggol sepeda motor hanya mengalami luka ringan.

Seorang bocah yang masih duduk di bangku SMP tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Desa Desa Gunung Binanga, Kecamatan Marancar, Kabupate
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News