Ya Tuhan, Kakek di Sumut Ini Tewas Dianiaya Saat Sedang Salat di Masjid

Selasa, 11 Oktober 2022 – 13:44 WIB
Ya Tuhan, Kakek di Sumut Ini Tewas Dianiaya Saat Sedang Salat di Masjid - JPNN.com Sumut
Ilustrasi, seorang kakek berusia 73 tahun tewas dianiaya saat sedang salat di masjid. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, MANDAILING NATAL - Seorang kakek di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), bernama Teger tewas seusai dianiaya oleh pelaku berinisial S,30.

Peristiwa nahas yang menimpa kakek berusia 73 tahun itu terjadi pada Sabtu (8/10) sekitar pukul 16.00 WIB di Masjid Al-Mukhlisin, Desa Hutapadang Up, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Madina.

Kapolres Madina AKBP M Reza CAS menyebut peristiwa itu terjadi saat korban sedang melaksanakan salat di masjid tersebut. Namun, tiba-tiba pelaku masuk dan menganiaya korban.

"Korban melakukan kekerasan dengan cara meninju ke arah wajah dan tubuh korban berungkali dengan menggunakan kedua tangan," kata AKBP Reza, Selasa (11/10).

Perwira menengah Polri itu mengatakan selain memukul korban, pelaku juga menginjak tubuh korban menggunakan kakinya secara berulang. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka serius di tubuhnya.

Bahkan, korban yang berprofesi sebagai petani itu sampai tidak sadarkan diri seusai dianiaya pelaku.

"Korban mengalami luka memar di kening kiri, mengeluarkan darah dari hidung, memar di lengan tangan kiri dan satu buah gigi korban lepas sehingga korban tidak sadarkan diri," ujarnya.

Warga yang melihat kejadian itu sontak berupaya untuk menolong korban. Setelah itu, korban dibawa menuju Puskesmas Ulu Pungkut untuk diberikan pertolongan.

Seorang kakek di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), bernama Teger tewas dianiaya saat sedang salat di masjid
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News