Seorang Anak Asal Medan Diduga Diperkosa Oknum Kepsek, Ibu Korban Mengadu ke Hotman Paris

Rabu, 07 September 2022 – 14:02 WIB
Seorang Anak Asal Medan Diduga Diperkosa Oknum Kepsek, Ibu Korban Mengadu ke Hotman Paris - JPNN.com Sumut
Seorang anak berusia 10 tahun diduga menjadi korban pencabulan oknum Kepala Sekolah hingga tukang sapu. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Seorang anak perempuan berumur 10 tahun di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), diduga menjadi korban pemerkosaan di sekolah. Pelakunya diduga oknum kepala sekolah hingga tukang sapu.

Kejadian yang menimpa korban itu, lalu disampaikan ibu korban berinisial I kepada pengacara kondang Hotman Paris. Curhatan ibu korban itu direkam oleh Hotman dan diunggahnya di akun Instagram @hotmanparisofficial miliknya, Rabu (7/9).

"Inilah anak kecil umur 10 tahun yang diduga diperkosa oleh oknum pimpinan sekolah, oknum administrasi bahkan tukang sapu dari sekolah tersebut ikut diduga memperkosa anak kecil ini dan ibunya datang dari Medan peristiwanya ada di Medan," kata Hotman Paris.

Kemudian pengacara yang gemar mengoleksi berlian itu lantas menanyakan soal kronologi pemerkosaan yang menimpa korban.

Kepada Hotman, I menceritakan kronologi anaknya diperkosa. Namun, dia belum memerinci kapan peristiwa itu terjadi.

Dia juga tidak memerinci kepala sekolah mana yang telah berbuat tak pantas kepada anaknya itu.

Namun, I mengaku awalnya anaknya dibius oleh tukang sapu tersebut. Tak hanya itu, terduga pelaku juga melakban mulut korban dan mengikat kakinya. Setelah itu, korban lalu dibawa menuju sebuah gudang.

"Anak saya dikasih serbuk putih sama tukang sapu, setelah itu dipaksa minum. Setelah habis (minum), mulutnya dilakban dan kaki diikat. Setelah itu (korban) digendong dibawa ke gudang," kata I menceritakan kepada Hotman Paris Hutapea.

Seorang anak perempuan berumur 10 tahun di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) diduga menjadi korban pemerkosaan seorang kepala sekolah hingga tukang sapu.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News