Curahan Hati Ibu Korban Pencabulan di Sumut untuk Presiden dan Kapolri, Isinya Begini

Jumat, 24 Juni 2022 – 17:30 WIB
Curahan Hati Ibu Korban Pencabulan di Sumut untuk Presiden dan Kapolri, Isinya Begini - JPNN.com Sumut
Keluarga korban pelecehan saat mendatangi Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Jumat (24/6). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Fortina, seorang ibu di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), menyampaikan harapannya kepada Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, soal pelecehan yang dialami oleh putrinya, JM.

Dia meminta agar Presiden Jokowi dan Kapolri bisa membantu menyelesaikan kasus pelecehan tersebut.

Pasalnya, kasus itu sudah dilaporkan sejak November 2021, tetapi hingga kini pelaku belum juga ditahan meski sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Harapan saya kepada Bapak Kapolri, Bapak Presiden terutamanya Presiden Jokowi, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda, perlindungan anak, dan semua penegak hukum di negara ini, kiranya memberikan perlindungan hukum kepada anak saya," ujar Fortina saat berada di Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Jumat (24/6).

Fortina mengaku sangat prihatin dengan masa depan anaknya. Sebab, setelah kejadian itu, anaknya sudah tidak lagi mau untuk bersekolah.

Pasalnya, perjalanan yang ditempuhnya ke sekolah akan melewati rumah pelaku.

"Saya masyarakat kecil yang buta hukum yang tidak punya apa-apa. Saya menyampaikan isi hati saya dan terlebih isi hati anak saya, keluhan anak saya yang sudah tidak sekolah selama tujuh bulan," ucapnya sambil meneteskan air mata.

Menurut pengakuan Fortina, anaknya yang masih duduk di bangku SD itu diduga menjadi korban pencabulan pria berinisial AZ. Pelaku disebut merupakan seorang mahasiswa di salah satu universitas di Kota Padang Sidempuan.

Fortina, seorang ibu di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), menyampaikan harapannya kepada Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo S
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia