Lihat Senangnya Siswa SDI Al-Hidayah Saat Kelas yang Disegel Paksa Akhirnya Dibuka, Sampai Berlarian

Sabtu, 03 September 2022 – 18:30 WIB
Lihat Senangnya Siswa SDI Al-Hidayah Saat Kelas yang Disegel Paksa Akhirnya Dibuka, Sampai Berlarian - JPNN.com Sumut
Puluhan siswa SDI Al-Hidayah saat menyaksikan pembukaan segel ruangan kelas mereka, Sabtu (3/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Siswa di SD Al-Hidayah kini tak lagi belajar di emperan kelas mereka yang terletak di Jalan danKirab Remaja, Dusun XV, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Sebab, ruangan kelas mereka yang sebelumnya disegel paksa oleh tiga orang warga yang mengatasnamakan warga Desa Sei Semayang itu, kini telah dibuka.

Pembukaan segel dari kayu itu juga disaksikan oleh Kepala Desa Sei Semayang serta personel polisi dari Polrestabes Medan.

Tak hanya itu, sejumlah siswa serta orang tuanya juga turut menyaksikan pembukaan segel itu.

Segel tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SDI Al-Hidayah Ridwan menggunakan martil.

Perlahan-lahan, segel kayu itu dipukul oleh Ridwan. Proses membuka segel kayu itu turut diiringi dengan salawat yang dilantunkan oleh para siswa yang sedari awal menunggu kelas dibuka.

Setelah terbuka, sontak mereka langsung berlari masuk ke dalam ruangan. Mereka juga bersorak gembira karena sekolah mereka sudah tida lagi disegel.

"Kami masih tetap mau sekolah," teriak siswa SDI Al-Hidayah.

Siswa di SD Al-Hidayah kini tak lagi belajar di emperan kelas mereka yang terletak di Jalan danKirab Remaja, Dusun XV, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Ka
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia