Namanya Terseret Skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, Irjen Panca: Menurut Lu Gimana?

Senin, 22 Agustus 2022 – 15:55 WIB
Namanya Terseret Skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, Irjen Panca: Menurut Lu Gimana? - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak angkat bicara terkait beredarnya skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 yang menyeret namanya.

Seperti diketahui, belakangan beredar skema yang diduga terkait dengan judi online yang disebut-sebut melibatkan sejumlah perwira Polri, termasuk beberapa jenderal polisi, salah satunya Irjen Panca.

Pada skema itu terpampang nama mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo yang juga tersangka sekaligus dalang pembunuhan berencana terhadap Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Irjen Panca yang ditanya terkait namanya masuk dalam skema tersebut enggan menjawab secara gamblang.

Alumnus Akpol 1990 itu malah balik bertanya kepada awak media terkait skema yang mencatut namanya itu.

"Menurut lu gimana?, gini ya, teman-teman saya harus kasih tau, yang tau itu mba, saya tanya mba, benar gak saya (terlibat di Kaisar Sambo,red)?" tanya Panca kepada salah seorang wartawan, Senin (22/8).

Mantan Kapolda Sulawesi Utara itu tidak menjelaskan lebih jauh terkait dugaan pencatutan namanya itu. Dia bahkan berpesan kepada masyarakat untuk tidak takut berbuat baik.

"Jadi, saya selalu pesan teman-teman, jangan ragu untuk terus berbuat baik dengan integritas mu, itu pesan saya, maka masyarakat akan merasakan (kebaikan,red)," ujarnya sembari meninggalkan awak media.

Irjen Panca Putra Simanjuntak angkat bicara terkait beredarnya skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 yang menyeret namanya, begini penjelasannya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News