Irjen Panca Jawab Soal Namanya Terseret Skema Konsorsium 303 'Kaisar Sambo', Perhatikan Ekspresinya

Senin, 22 Agustus 2022 – 14:55 WIB
Irjen Panca Jawab Soal Namanya Terseret Skema Konsorsium 303 'Kaisar Sambo', Perhatikan Ekspresinya - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak saat ditanya soal namanya yang masuk ke skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303, di Mapolda Sumut, Senin (22/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak merespons soal namanya yang masuk dalam skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.

Irjen Panca yang saat itu baru saja selesai merilis kasus Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, awalnya tampak santai menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

Panca malah berbalik menanyakan kepada awak media perihal namanya yang berada di skema tersebut.

"Menurut lu bagaimana? Begini ya teman-teman. Saya harus kasih tahu, yang tahu itu Mbak. Saya tanya Mbak, benar enggak saya (terlibat di Kaisar Sambo,red)?" tanya Panca kepada salah seorang wartawan, Senin (22/8).

Jenderal bintang dua itu tak mau menjelaskan lebih jauh soal namanya di skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 itu. Namun, Panca malah berpesan kepada masyarakat agar tidak takut untuk berbuat baik.

"Jadi, saya selalu pesan teman-teman, jangan ragu untuk terus berbuat baik dengan integritasmu, itu pesan saya, maka masyarakat akan merasakan (kebaikan,red)," ujarnya sembari meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, dalam skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303 itu terdapat nama Irjen Panca Putra Simanjuntak.

Konon, skema tersebut terkait dengan judi online yang disebut-sebut melibatkan sejumlah perwira Polri, termasuk beberapa jenderal polisi.

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak merespons soal namanya yang masuk dalam skema Kaisar Sambo dan Konsorsium 303.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News