Momen Fakarich Tersangka Binomo Bermain dengan Bayinya Sebelum Digiring ke Tahanan, Pelukannya Hangat Banget

Selasa, 02 Agustus 2022 – 18:00 WIB
Momen Fakarich Tersangka Binomo Bermain dengan Bayinya Sebelum Digiring ke Tahanan, Pelukannya Hangat Banget - JPNN.com Sumut
Fakarich terus menggendong anaknya sebelum akhirnya dirinya dibawa ke Rutan Tanjung Gusta Medan, Selasa (2/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Tersangka kasus penipuan investasi aplikasi Binomo Fakar Suhartami alias Fakarich diserahkan ke Kejaksaan Negeri Medan pada Selasa (2/8).

Penyerahan Fakar Suhartami yang merupakan guru dari Indra Kenz ini merupakan penyerahan tahap II yang dilakukan oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Dengan kondisi tangan diborgol, Fakar digiring oleh penyidik menuju ruangan penyerahan tahap II.

Setelah selesai melakukan proses administrasi, Fakar terlihat berkomunikasi dengan keluarganya yang juga berada di dalam ruangan tersebut.

Di sana, terlihat ada ibu, istri dan juga anak dari Fakar Suhartami.

Sebelum dibawa menuju rumah tahanan (Rutan) Tanjung Gusta Medan, Fakar terlihat memanfaatkan momen tersebut untuk melepas rindu dengan keluarganya, termasuk kepada anaknya yang masih bayi.

Selama di dalam ruangan, Fakar Suhartami terlihat sibuk untuk menggendong serta bermain dengan anaknya itu. Fakar juga terlihat bolak-balik tertawa saat sedang bermain dengan anaknya itu.

Sesekali dia juga berkomunikasi dengan ibu serta istrinya yang juga tengah mengandung itu.

Tersangka kasus penipuan investasi aplikasi Binomo Fakar Suhartami alias Fakarich diserahkan ke Kejaksaan Negeri Medan pada Selasa (2/8).
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia