Siap-siap, GP Ansor Medan Bergerak ke Holywings Malam Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 – 14:24 WIB
Siap-siap, GP Ansor Medan Bergerak ke Holywings Malam Ini - JPNN.com Sumut
Karyawan Holywings menjadi tersangka konten miras gratis. Foto/ilustrasi: Dedi Yondra/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Medan akan melakukan aksi di depan Holywings yang ada di Kota Medan, Sabtu (25/6) malam.

Aksi ini buntut dari promosi minuman beralkohol gratis yang dilakukan Holywings bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

"Iya, kami akan melaksanakan aksi nanti malam, lagi kami konsolidasikan. Kami serukan kepada seluruh Ansor, Banser se-Kota Medan untuk turun," kata Ketua GP Ansor Kota Medan Muhammad Husein Tanjung saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Sabtu.

Husein menyebut aksi ini akan dilakukan di dua cabang Holywings di Kota Medan, yakni di Jalan Ahmad Rivai, Kecamatan Medan Polonia dan Jalan Merak Jingga, Kecamatan Medan Timur.

Dia mengaku aksi yang dilakukan GP Ansor ini merupakan aksi damai. Mereka akan mengumandangkan adzan serta melantunkan salawat di depan Holywings.

"Kami ini sejuk, kami aksinya damai, tidak yang lain. Kami mendoakan agar Holywings itu selalu mengingat bahwa berbisnis itu boleh tapi jangan mencampuri agama, biar mereka bertaubat," ujarnya.

Dalam aksinya, Husein mengatakan pihaknya menuntut agar pihak Holywings mengucapkan permintaan maaf secara terbuka.

Meski saat ini pihak kepolisian sudah menetapkan enam orang tersangka atas kasus tersebut, Husein mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Holywings berkaitan dengan etika terhadap agama.

Aksi ini buntut dari promosi minuman beralkohol gratis yang dilakukan Holywings bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News