Edy Rahmayadi Minta Holywings Ditutup, Bobby Nasution Jawab Begini

Jumat, 01 Juli 2022 – 14:27 WIB
Edy Rahmayadi Minta Holywings Ditutup, Bobby Nasution Jawab Begini - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution seusai menghadiri HUT ke-432 Kota Medan di Stadion USU, Jumat (7/1). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal pernyataan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang mendesak agar pemerintah daerah menutup operasional Holywings.

Edy Rahmayadi menilai, Holywings sudah sangat meresahkan. Terlebih, baru-baru ini ada kasus viral promosi minuman alkohol gratis bagi nama Muhammad dan Maria yang membuat kemarahan umat beragama.

Untuk diketahui, di Sumut sendiri, hanya ada dua outlet Holywings. Kedua outlet itu berada di Kota Medan, yakni di Jalan Ahmad Rivai Kecamatan Medan Polonia dan Jalan Merak Jingga, Kecamatan Medan Barat.

Menanggapi hal itu, Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada Edy Rahmayadi atas pernyataan tersebut. Namun, dia mengatakan pihaknya tidak bisa sembarangan untuk menutup operasional Holywings.

Menurut Bobby, ada beberapa landasan yang perlu dipertimbangkan oleh Pemko Medan.

"Terima kasih Pak Gubernur sudah menyampaikan seruan kepada kami Pemko Medan untuk menutup Holywings. Namun, tetap ada landasan yang meski kami penuhi dan aturan ini tetap harus dijalankan di Kota Medan," kata Bobby Nasution seusai menghadiri acara HUT ke-432 Kota Medan di Stadion USU, Jumat (1/7).

Menantu Presiden Joko Widodo itu mengatakan pihaknya tidak mau terburu-buru untuk mencabut operasional Holywings.

Apalagi, menurutnya karena ikut-ikutan dengan Provinsi DKI Jakarta yang sebelumnya memutuskan untuk menutup outlet Holywings yang ada di daerahnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons soal pernyataan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang mendesak agar pemerintah daerah menutup operasional Holywings.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News