Edy Rahmayadi Sebut Holywings Sangat Meresahkan: Ditutup Sajalah

Kamis, 30 Juni 2022 – 11:30 WIB
Edy Rahmayadi Sebut Holywings Sangat Meresahkan: Ditutup Sajalah - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi merespons soal kasus Holywings yang sempat membuah heboh publik lewat promosi minuman alkohol gratis bagi nama Muhammad dan Maria.

Mantan Pangkostrad itu mengaku sangat mendukung jika Holywings ditutup.

Menurutnya beroperasinya Holywings sudah sangat meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi dalam unggahan akun @edy_rahmayadi di Instagram, Kamis (30/6).

"Jujur secara pribadi, saya sangat mendukung agar Holywings di Sumut supaya ditutup sajalah karena memang sudah sangat meresahkan," tulis Edy.

Namun, Edy menyebut penutupan operasional Holywings itu merupakan wewenang dari kepala daerah di tingkat kabupaten/kota.

Untuk itu, dia meminta agar bupati/wali kota segera menutup dan mencabut izin operasional Holywings.

"Namun, kewenangan untuk menutup tempat-tempat hiburan malam hanya bisa dilakukan oleh wali kota/bupati setempat. Jadi, saya mengimbau kepada kepala daerah untuk sama-sama mengatasi masalah ini. Jawablah aspirasi rakyat dengan cara menutup Holywings ini," kata Edy.

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi merespons soal kasus Holywings yang sempat membuah heboh publik lewat promosi minuman alkohol gratis bagi nama Muh
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News