Lihat, Mobil yang Ditumpangi Kakak Beradik Ini Terguling ke Beram Jalan Sedalam 2 Meter

Selasa, 24 Mei 2022 – 20:33 WIB
Lihat, Mobil yang Ditumpangi Kakak Beradik Ini Terguling ke Beram Jalan Sedalam 2 Meter - JPNN.com Sumut
Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal. Foto: Polresta Deli Serdang

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Satu unit mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Amisya Rahma,23 bersama adiknya Haliza,20, mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Tanjung Morawa - Bandara Kualanamu tepatnya di Desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Selasa (24/5) sekitar pukul 06.15 WIB.

"Satu unit mobil penumpang pribadi mengalami laka tunggal dekat fly over Desa Penara Kebun," kata Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang Iptu Khairil Anwar.

Iptu Khairil menyebut kejadian itu bermula saat mobil dengan nomor polisi BK 1184 JU itu datang dari arah Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa.

Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi hendak memutarkan mobilnya berbalik arah menuju Bandara Kualanamu. Namun, karena diduga kurang memerhatikan kondisi jalan, mobil terguling ke beram (bahu/tepi jalan) dengan kedalaman dua meter.

"Analisis sementara, kecelakaan tunggal ini akibat kelalaian sang pengemudi" ungkap Khairil Anwar.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Grand Medika Lubuka Pakam untuk mendapatkan perawatan.

"Kami akan dalami penyebab kecelakaan ini," ucapnya.(mcr22/jpnn)

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Tanjung Morawa - Bandara Kualanamu tepatnya di Desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Selas

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News