Pelajar Ini Tewas Setelah Motor yang Ditunggangi Oleng dan Hantam Kendaraan Lain

Senin, 18 Desember 2023 – 21:20 WIB
Pelajar Ini Tewas Setelah Motor yang Ditunggangi Oleng dan Hantam Kendaraan Lain - JPNN.com Sumut
Personel Unit Gakkum Pos Lantas Polres Serdang Bedagai melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Seorang pelajar di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), ini tewas setelah sepeda motor yang ditungganginya oleng dan menghantam kendaraan lain. Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Menang Desa Pantaicermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermain, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (18/12).

Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan personel Unit Gakkum Santlantas telah mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas ini seorang korban yang diketahui masih pelajar bernama Sutan Hasbi (17) meninggal dunia karena mengalami luka berat,” kata Iptu Edward Sidauruk melalui keterangan tertulis yang diterima.

Iptu Edward menjelaskan kecelakaan lalu lintas ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor bersama rekannya M Ikhsan datang dari arah Desa Pantaicermin menuju Desa Pantaicermin Kiri.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian motor yang dikendarai kedua pelajar ini oleng dan terjatuh di badan jalan dan menghantam sepeda motor lain yang dikendarai Indra Syahputra (41) dan Kamaruddin Siregar (56), yang datang dari arah berlawan.

“Teman korban mengalami patah kaki dan harus menjalani perawatan di RSU Melati Perbaungan,” ungkap Edward.

Sementara itu, Indra Syahputra yang sepeda motornya dihantam sepeda motor korban hanya mengalami luka ringan dan rekannya tidak mengalami luka sama sekali.

“Kedua sepeda motor yang terlibat lakalantas sudah diamankan di Unit Gakkum Pos Lantas Sei Sijemggi Polres Sergai sebagai barang bukti,” pungkasnya.(antara/jpnn)

Sepeda motor yang ditumpangi oleng dan menghantam pengendara lain, seorang pelajar di Kabupaten Serdang Bedagai ini tewas di tempat

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News