10 Personel yang Gagalkan Penyelundupan Narkoba Terima Penghargaan dari Komjen Arief, Lihat Wajah Mereka

Kamis, 12 Mei 2022 – 21:55 WIB
10 Personel yang Gagalkan Penyelundupan Narkoba Terima Penghargaan dari Komjen Arief, Lihat Wajah Mereka - JPNN.com Sumut
Kabarhakam Polri Komjen Arief Sulistyanto saat memberikan penghargaan kepada personel Ditpolairud Polda Sumut, Kamis (12/5). Foto: Polda Sumut

sumut.jpnn.com, BELAWAN - Sebanyak 10 personel Baharkam Mabes Polri yang ditugaskan di Polairud Polda Sumut mendapatkan penghargaan yang langsung diberikan oleh Kabarhakam Polri Komjen Arief Sulistyanto. 

Pemberian penghargaan itu digelar di Markas Komando Polairud Polda Sumut, Belawan, Kamis (12/5).

"Kedatangan saya untuk memberikan penghargaan kepada personel Kapal Kedidi Baharkam Polri karena telah mengungkap peredaran ganja seberat 49 kilogram" ujar Komjen Arief. 

Seusai memberikan penghargaan, jenderal bintang tiga itu lalu bergerak mengecek kondisi Kapal Kedidi dengan didampingi Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto dan Direktur Polairud Polda Sumut Kombes Toni Ariadi Affendi.  

Kabaharkam Komjen Arief berharap agar personel Kapal Kedidi terus meningkatkan patroli laut dalam menjaga perairan lautan di Indonesia sehingga tidak susupi masuknya narkoba.

"Penghargaan yang diberikan ini agar menjadi motivasi dalam melaksanakan patroli menjaga laut Indonesia," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Komjen Arief juga turut memberikan bingkisan kepada masyarakat pesisir yang mengikuti vaksinasi massal di Kapal Poliklinik Terapung milik Direktorat Polairud Polda Sumut.

"Target vaksinasi di Sumatera Utara sudah melebihi capaian target. Namun begitu Polda Sumut tetap menggelar vaksinasi dan terus berjalan. Angka penyebaran pandemi Covid-19 telah mengalami penurunan," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Sepuluh personel Kapal Kedidi Baharkam Polri mendapat penghargaan karena telah mengungkap peredaran ganja seberat 49 kilogram

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia