PDIP Sebut Pemerintah Sudah Sungguh-Sungguh Menangani Konflik Pulau Rempang

Selasa, 19 September 2023 – 20:51 WIB
PDIP Sebut Pemerintah Sudah Sungguh-Sungguh Menangani Konflik Pulau Rempang - JPNN.com Sumut
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Pemerintah sudah sungguh-sungguh menyelesaikan permasalahan di Pulau Rempang. Foto: DPP PDIP.

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan Pemerintah sudah sungguh-sungguh dalam menangani permasalahan di Pulau Rempang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hasto mengatakan Presiden Joko Widodo menaruh perhatian serius terhadap konflik agraria di Pulau Rempang.

“Kami melihat pemerintah sudah sungguh-sungguh, termasuk Bapak Presiden Jokowi menaruh perhatian sangat serius terhadap masalah ini,” kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Selasa (19/9).

Dia menyebut PDIP mempercayakan penanganan masalah Rempang kepada pemerintah dan berkomunikasi dengan jajaran partai terkait hal tersebut.

“Kami percayakan pemerintah dan kami berkomunikasi dengan jajaran partai,” imbuh dia.

Hasto mengatakan pada prinsipnya rakyat tidak boleh dikorbankan dan hukum harus ditegakkan dalam penyelesaian permasalahan di Rempang.

PDIP, kata Hasto, mendorong dan mengedepankan proses dialog.

“Sehingga di dalam pengelolaan negara, termasuk dalam investasi mengedepankan keadilan, kemudian kesetaraan ketika menghadapi persoalan-persoalan hukum, dan kemudian dengan cara dialog,” tegas Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mendorong penyelesaian konflik Pulau Rempang melalui dialog dan meminta rakyat jangan dikorbankan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia